IT Telkom Jakarta bermula dari Akademi Telkom Jakarta yang menyandang akademi terbaik nasional, memiliki prodi D3 Teknik Telekomunikasi yang sudah diakui dengan akreditasi dari BAN-PT. Berdiri sejak 19 tahun yang lalu, banyak lika-liku yang sudah dilalui dan kini menjadi histori. Perkembangan terus dialami dengan seiring berjalannya waktu dan tahun 2021 tepatnya 3 Juli resmi menjadi Institut Teknologi Telkom Jakarta (IT) Telkom Jakarta.

Adapun kampus IT Telkom Jakarta  membuka 1 Fakultas baru dengan 3 Prodi baru jenjang S1, Fakultasnya yaitu Fakultas Teknik (FT). Lalu untuk 4 prodinya yaitu D3 Teknik Telekomunikasi (D3 TT), S1 Teknik Telekomunikasi (S1 TT), S1 Teknik Informasi (S1 TI) dan S1 Sistem Informasi (S1 SI). Kampus berbasis CDE (Creative Industry, Digital Economy and Entrepreuneur) yang dapat menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan akan perkembangan teknologi yang sangat pesat dan persaingan pasar global yang sangat ketat di era industry 4.0.

adapun untuk fakultas industri kreatif dan DKV sedang menunggu keputusan release.

Informasi Website Fakultas dan Prodi

Profesi Perprodi

Profesi Perprodi adalah gambaran bidang keilmuan yang dipelajari pada suatu prodi, profil lulusannya, capaian pembelajaran dan kurikulum pada tiap-tiap prodi.

Tahapan Pembangunan Gedung Institute Teknologi Telkom Jakarta

Miniatur gedung masa depan Institut Teknologi Telkom Jakarta, kontruksi dilakukan bertahap diestimasi start tahun 2022 dan rampung di tahun 2023